DEAR ARIEL, KATA LUNA MAYA KAMU JANGAN LELET !!




Kabar apapun tentang Luna Maya, pasti selalu jadi sorotan. Apalagi tentang kisah cintanya, termasuk soal mantan kekasih. Walaupun sudah jadi mantan, Luna dan Ariel ternyata masih berhubungan baik gais. Coba dengerin nih cerita Luna, dan apa nasehat dia buat Ariel.

———————————————————–
Jangan lupa like, comment, share dan subscribe!

———————————————————–
follow IG @fenirose https://www.instagram.com/fenirose/?hl=id

source

43 thoughts on “DEAR ARIEL, KATA LUNA MAYA KAMU JANGAN LELET !!

  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Kollaps ama ariel noah donk kak trs tayangan ini putet d depan ariel… Wahh pasti serru dehh

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Mbak Luna orang hebat ,mungkin banyak org di luar sana mengalami hal yg sama spt mbak Luna tapi tdk terekspos bagi saya mbak Luna berani berbicara menunjukkan mbak Luna sdh dewasa dan sdh jadi baik ye

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Maaf,mksdny org biasa itu apa yah???
    Apa artis itu monster bukan org biasaπŸ™„πŸ™„πŸ™„πŸ™„

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Knp sih Luna selalu ditanyain soal si Ariel. Udahlah itu masa lalu.

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Sy hnya brdoa. Smoga ariel dan luna brjodoh dan bs menikah .
    Bisa memulai hdup dr nol. Amin.

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    She is just enjoying herself , spending time with herself , getting to know herself more , loving herself. I understand you Luna:) . Happiness comes from within

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Ya allah, saya ber do'a semoga luna cepat dpt jodoh yg lebih baik dari orang orang yg baik

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Terlepas dari kasus kak luna. Sekaranf pribadi kak luna wanita yang tegar. Sehat dan terus berkarya ya kak luna

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Pernh di posisi ini…jomblo lama smp ga smpt mikirin punya pcr,hngga pd akhry ketemu dg jodoh y

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Sabar kan luna cantik..semua akan indah pada waktunya..aq yakin pasti ka luna akan dapatkan pendamping yg jauh lebih baik dan syang sm ka luna sebelumnya…cayoo

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Mba bulan,, moga cpt ketemu jodoh nya ya,, di pandemi ini memang orang yg lgi jomblo merasa datar gx rasain apa2, ,

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Anjir gw laki2 tp kok betah ya nonton emak2 ngrumpi

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Kok aku masih berharap Luna Berjodoh dengan Ariel yaa… Semoga Aamiin

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Ganti sama nikmat dzikir lailahailaullah dan nikmat baca quran pake murrotal atau nikmat sholat

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Luna harus mikirin ga ada yg sempurna dan ingat umur aja sekarang sudsh semakin tua jd harus usaha mencari jodohnya..lupakan masa lalunya..andau dulu dia mikir ariel punya istri dan itu salah pacaran san suami orang..padahsl luna dulu masih muda bisa pilih siapapun. Jadi pengalaman hidup aj

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    knp hrs dibahas2 lg masalalunya, ditanya2 ini itu soal ariel, aku kok ga tega bgt lihatnya, semangat mb luna,,, doa trbaik buatmu y…

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Rejeki lu di kirim Tuhan melalui olga dan raffi lun . Lu bangkit lg dan berkarir lagi itu dr mereka

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Apapun yg terjadi ambil sisi baiknya perbaiki sisi buruknya..benar banget SMG Allah SWT memberikan kesehatan dan kebahagiaan tuk mba Luna Maya aamiin

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Why everytime kalo interview Luna, selalu harus tanya masa lalu dia sama si aril yah…wow gak bermutu banget acara ini, gak pernah bisa move on untuk lupain masa lalu yang jelek yah…apa seneng dan bahagia kali yah ingat ingat kesalahan orang di masa lalu OMG 😐😐😐

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Kamu kuat Luna
    Pasrahkan ikhlaskan padaNya
    Yakinlah semakin Luna pasrah
    Berdoa terus
    Alloh Akan menuntunmu
    Dan kamu Akan mendapat jodoh yang tepat yang bisa menerima kamu apa adanya dan menuntunmu menuju Jannah-Nya
    Love u lun

    Reply
  • October 24, 2020 at 10:25 am
    Permalink

    Autu, saya datang karna su cantik luna,… smg allah menyiapkan yg terbaik buatmu sayang,… ttp smgt dan optimis,.. jgn hiraukan kt orang lain…ok…πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate Β»